Tips, Trick, Cheat Event

Sekedar ScreenShot

Heeee,,,,!!! Baru Posting tetang beginian. Pasti Sahabat semua udah gak sabar kan nunggu Posting yang seperti ini. heee,, =D
Ok Sahabat. Seperti Judul di atas, "Tips, Trick, Cheat Event Operation Hellstorm WarCommander" Woowww,,, panjang banget yee judul nya.. hee,, =D
Sebenar nya yang mau WCB Share mengenai "Tips, Trick, Cheat Event Operation Hellstorm WarCommander" adalah cara Jadul, atau cara tersebut udah pernah ada sebelum nya. bisa di bilang juga itu cara adalah cara pertama waktu WCB belajar nge-Cheat WarCommander. heee,, =D
Mungkin udah banyak juga yang udah bisa menggunakan cara ini. Tapi, berhubung WCB udah janji kepada Sahabat untuk Posting mengenai ini. jadi gak apa2 lah, itung-itung berbagi. Emmm,,, jadi bagi Sahabat yang masih belum bisa menggunakan cara ini, silahkan di sedot & di manfaat kan. Bagi Sahabat yang udah bisa & mahir dalam menggunakan cara ini, silahkan di bantu Sahabat yang masih belum bisa.
Sebelum nya WCB juga mohon maaf untuk Sahabat yang Request nya mengenai Cheat Bonus XP Event. WCB belum bisa Posting mengenai itu, karena WCB masih belum dapet seperti apa Trick / Cheat nya. Jadi, harap di maklumi dan silahkan menikmati Posting yang satu ini. heeee,, =D

*Tips, Trick, Cheat Event Operation Hellstorm WarCommander.

 #Tips.
  • Hal yang pertama Sahabat harus lakukan adalah, Upgrade Full Storage. Karena untuk cara yang satu ini kita memerlukan banyak Unit. Jadi Storage harus Full Upgrade.
  • Hal yang kedua, Sahabat harus melakukan Full Upgrade Unit yang di inginkan untuk berada di dalam Base. "Kalau WCB boleh saran : Silahkan Full Upgrade Unit yang Demage nya Super Power."
  • Hal yang ke tiga, cukup 2 - 4 macam / jenis Unit saja di dalam base.
  • Hal yang ke empat, untuk Flatform. Silahkan semuanya di isi dengan Unit yang hanya fokus terhadap serangan Udara.
#Trick.
  • Untuk Trick posisi bangunan di base, silahkan sahabat gunakan kreatif sahabat sendiri. WCB yakin Sahabat sudah pada Mahir dalam mengatur posisi bangunan di base.
  • Untuk Trick Posisi Unit, WCB jga sudah yakin kalau Sahabat sudah pada Mahir dalam hal ini. Tapi selalu ingat, aturlah untuk setiap posisi Unit untuk menghadap keluar base, bukan ke dalam base. Agar setiap Unit bisa sigap ketika ada serangan dari sudut mana pun.
  • Untuk Trick lain nya, silahkan Sahabat ber-Kreatif sendiri. Karena Kreatif sendiri itu lebih memuaskan dari pada hasil kreatif orang lain. hee,, =D
#Cheat.
  • Hal yang pertama, kita masih menggunakan Cheat Engane. Jadi Sahabat sudah pasti Mahir dalam hal ini.
  • Hal yang ke dua, untuk pengaturan Cheat Engane.
    - Lihat ScreenShot di bawah :
Contoh Pengaturan Cheat Engane
  •  Catatan : Seperti halnya kita melakukan Cheat terhadap Bangunan / Building.
  • Hal yang ke empat, Proses Cheat.
    - Petama, kita kosongkan terlebih dahulu "Base defender" atau tempat untuk Unit di base.
    - Kemudian kita isi dengan beberapa Unit. Setelah itu kita masukan nilai dari beberapa Unit itu ke kolom "Hex" di Cheat Engane. 'Lihat ScreenShot di bawah :


 
  •   - Setelah nilai dari Unit yang di "Base Defender" sudah kita masukan di kolom "Hex" Cheat Engane, Kemudian kita "Scan".
  • Ok, setalah kita "Scan" kita kembali ke "Base Defender" dan mengurangi 1 Unit di dalam nya. Kemudian kita masukan lagi nilai dari beberapa sisa Unit tadi di kolom "Hex". Lihat ScrennShot di bawah : 


  • Setelahi itu, kita klik "Next Scan". Maka akan ada 1 atau 2 Adrees yang keluar.
  • kemudian kita ubah nilai Valuee nya menjadi 0 "Nol" "Dengan Catatan : "kolom Active dalam keadaan 'Tercontreng' ". Lihat ScreenShot di bawah






  • Nahh,, kalau sudah selesai sampai di sini, silahkan masukan Unit Sahabat di "Base defender" sebanyak mungkin. "Dengan catatan : Adress yang sudah kita ubah tadi jangan di keluarkan, biarkan Adress tersebut tetap Aktif seperti yang sudah kita ubah tadi".
Nahh,, sampai di sini selesai sudah proses Cheat. Silahkan Sahabat berkreatif  dan se-kreatif mungkin dalam bertahan dari serangan "Event Kixeye"

*Sedikit Tips posisi base dari WCB melalui ScreenShot di bawah ini :


Kalau ada pertanyaan silahkan berkomentar di bawah. =D Thanks =D

Terimakasih atas Komentar nya. Out Of Topic