Change Type Bunker

Sekedar ScreenShot

Sekedar ScreenShot
Hi semuanya, mohon maaf kalau WCB lama gak nge-Posting. Karena akhir-akhir ini kerjaan WCB lagi numpuk, jadi susah ngebagi waktu nya, trus ada beberapa script java di blog yg gak berfungsi, jadi harus segera di perbaiki. mana di warnet ngepul trus kalau malam, poko nya lumayan ribet lah. Jadi harap di maklumin aja ye.. =D
Karena WCB udah janji ingin nge-Posting yang satu ini, jadi yang ini dulu aja ye. Untuk Request yang udah pada numpuk di menu Request, harap bersabar ye,, kalau WCB masih bisa pasti WCB akan Posting semua. Mohon maaf jika WCB gak sempat balas di komentar nya. Untuk Request yang bukan tentang Warcommander, WCB belum bisa jawab mengenai itu, karena WCB belum pernah coba nge-cheat game selain game Warcommander. Mungkin lain kali kalau ada kesempatan WCB akan coba untuk game yang lain.
Ok Sahabat, seperti judul di atas WCB aka Posting mengenai bagai mana cara cepat untuk "Change Type Bunker". Bagi Sahabat yang sudah gak sabar silahkan di simak beberapa penjelasannya di bawah.

#Change Type Bunker.

*Kode yang di Scan.


*Kode Pengubah.


*Password : http://kreatifwcb.blogspot.com

*Bagi yang bingung untuk download Kode, silahkan baca di sini : Klick here

*Pengaturan Cheat Engane :
  • Hex = Kolom "Hex" di sebelah kiri dalam keadaan tidak tercontreng
  • Scan Type = Exact Value
  • Value Type = 4 byte
*Caar Penggunaan Kode.
  •  Scan terlebih dahulu Kode yang sudah WCB berikan.
  • Seperti biasa, untuk merubah nilai Value yang sudah didapat dari hasil Scan tadi adalah dengan cara dable klik Adress yang di dapat di kolom sebelah kiri untuk di pindahkan ke kolom bawah.
  • Sebelum kita merubah nilai Value Adress yang berada di kolom bawah, terlebih dahulu kita "Contreng" kolom 'Active' kecil di sebelah kiri Adress di Kolom bawah, seperti contoh ScreenShot di bawah yang di lingkari garis merah :
Hanya Contoh
  • Selanjutnya kita mulai untuk merubah nilai Value nya.
  • Setelah selesai, tinggal kita lihat hasil nya. Kalau hasilnya sama seperti ScreenShot no 1/2 di atas, berarti Sahabat sudah berhasil merubah nilai Value nya.
  • Selesai.
*Catatan : Jangan sampai lupa dengan poin no.3 untuk cara penggunaan Kode, jika hal itu terjadi, maka nilai Value Adress yang Anda rubah hanya bersifat tampilan saja atau nilai Value Adress tersebut tidak benar-benar berubah.

*Info : Silahkan Download Kode nya terlebih dahulu. Link Download sudah WCB sediakan & Password nya juga sudah WCB sediakan. Jadi tinggal di sedot saja yee,, =D

*Untuk cara Download Kode by WCB silahkan Baca di link ini : Klick Here

*Jika masih kurang paham dengan tutorial di atas, silahkan berkomentar di kolom komentar di bawah posting ini.

Terimakasih atas Komentar nya. Out Of Topic